BREAKING NEWS

Friday, January 23, 2015

CARA MENGATASI KEDINGINAN DAN FLU DI MUSIM HUJAN


Ikubaru's Blogzia-Rasa dingin saat memasuki musim hujan membuat kita menjadi males untuk beraktivitas. Kita jadi males mandi karena airnya dingin, maka jadilah kita kedinginan akibat suhu udara yang lagi dingin-dinginnya. Bukan hanya kedinginan saja, namun pada musim hujan kita juga seringkali mengalami flu hingga membuat hidung tersumbat dan lagi-lagi males untuk keluar rumah dan melanjutkan tidur. Ini yang sedang dialami sobat bukan ketika sedang musim hujan? Lalu Bagaimana ya Cara Mengatasinya?


Yaa.. Pada saat musim hujan udara menjadi sangat dingin sehingga menyebabkan kita menjadi malas untuk beraktivitas. Di musim hujan ini kita juga harus memakai Jaket atau Sweater yang tebal untuk menahan rasa dingin yang menyerang. Di Musim hujan ini kita mudah sekali terkena penyakit seperti Demam, Flu, Batuk, atau Alergi dingin. Pernah mengalami sob?


Oya Ada beberapa cara untuk mengatasi Kedinginan dan Flu di musim hujan, seperti:
  1. Makanlah makanan yang mengandung banyak Zat Besi dan Kalsium, kenapa? Karena Zat Besi dan Kalsium dapat meningkatkan kemampuan tubuh dalam menahan rasa dingin.
  2. Olahraga setiap hari mampu mengatasi dingin. Olahraga yang dilakukan bisa berupa Sqout Jam atau sekedar Stratching (pemanasan). Lakukan minimal 15 menit sehari.
  3. Jangan biarkan perut kosong untuk mencegah terjadinya masuk angin. Disarankan untuk makan makanan yang hangat untuk mencegah hawa dingin.
  4. Perbanyak makan makanan yang menadung vitamin C, seperti Jeruk, Sambal Cabai (bagi yang suka), Tomat, dan lain-lain.
  5. Mandi dengan Air Hangat cukup membantu dalam mengatasi rasa dingin, namun perlu diingat nih sob ketika selesai mandi harus secpatnya berganti pakaian agar hawa dingin tidak menyerang lagi. Disarankan untuk berganti pakaian di kamar mandi.
  6.  Setelah Mandi tentu hangatkan tubuh kita dengan Minuman Hangat, ya ga sob?

Berbicara Minuman Hangat, apa sih yang sering sobat minum ketika dingin? Mungkin Teh atau Kopi ya! Tapi ada satu lagi loh yang bikin Tubuh kita menjadi lebih hangat? Apa itu? Ya.. JAHE MERAH.

Minuman Jahe Merah lebih dapat menghangatkan tubuh dibandingkan dengan minuman hangat lain. Karena kandungan zat yang terkandung pada jahe merah seperti Minya Atsiri, Asam Aspartik, Asam Alpha-Linolenik mampu menghangat tubuh. Selain itu Kandungan Limonenen dan Oleoresin mampu mengatasi Gejala Demam seperti Batuk dan Flu.


INI DIA MINUMAN JAHE MERAH YANG MEMBUAT TUBUH HANGAT DAN TERHINDAR DARI FLU

 

SANTUMI Herbal merupakan Minuman Jahe Merah yang sudah banyak dipercaya menghangatkan tubuh dan membuat badan terhindar dari Flu dan Demam akibat kedinginan. SANTUMI Herbal diproses secara higienis dan tanpa menggunakan Bahan Pewarna dan Pengawet, sehingga Minuman Jahe Merah SANTUMI Herbal aman dikonsumsi dan menyehatkan.

Jahe Merah yang digunakan pun langsung berasal dari Kebun sehingga kualitas kesegaran Jahe Merah SANTUMI Herbal dapat terjamin. Selain Jahe Merah, SANTUMI Herbal juga memakai rempah-rempah lain yang menyehatkan seperti, Cengkeh, Kayu Manis, dan bahan lainnya.

Untuk menjaga kualitas Minuman Jahe Merah, SANTUMI Herbal telah memperoleh izin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor dengan Nomor: P-IRT No. 2133201010234-19. 

SANTUMI Herbal sudah banyak menghangatkan masyarakat Indonesia dan berkhasiat dalam:
  1. Mencegah Masuk Angin
  2. Mengatasi Rasa Mual
  3. Melancarkan Peredaran Darah
  4. Menjaga Stamina setelah seharian Beraktivitas
  5. Melancarkan Pencernaan
SANTUMI Herbal juga cocok bagi Anda yang sering mendaki gunung dan dalam perjalanan jauh. Sudah banyak masyarkat yang merasakan manfaat SANTUMI Herbal dalam aktivitas perjalanan mendaki gunung mereka. SANTUMI Herbal tersedia dalam 3 varian ukuran, yakni 250gr, 350gr, dan 500gr.

Varian Produk SANTUMI Herbal

SANTUMI Herbal 250gr

SANTUMI Herbal 350gr

SANTUMI Herbal 500gr

Untuk Infromasi Pemesanan dapat menghubungi Customer Service SANTUMI Herbal di Nomor dibawah ini:

 RYAN

087870117485

ATAU ANDA DAPAT BERKOMENTAR PADA KOTAK KOMENTAR DIBAWAH INI

 

 

Daftar Keyword:
Cara mengatasi Flu, Cara Mengatasi kedinginan, Cara mengatasi mengigil, Musim Hujan, Hujan Rintik, Dingin, Khasiat Jahe Merah, Santumi, Flu Berat, makanan pencegah flu di musim hujan, Minuman Hangat yang menghangatkan badan, minuman jahe, Dingin enakan ngapain?, Cara mengatasi Ejakulasi Dini, Cara memperbanyak sperma, suhu tubuh di musim hujan, perkiraan cuaca Februari, puncak musim hujan 2015, kenapa bisa flu?, jalur mudik 2015, arus balik mudik 2015, jalur alternatif Jateng, Jalan Alternatif Jatim, Jalur Mudik Sumatera, Jalur Mudik Kalimantan, Cara mendapatkan uang di internet, Cara mudah berbisnis online, Cari reseller produk, cara mengatasi sakit hati.

Share this:

5 comments :

  1. Izin simpan nomor hp nya mas, di tempat saya masih musim kemarau, jadi entar kalau butuh bisa di hubungi

    ReplyDelete
  2. wah lumayan nih alternativ buat musim ujan sob..makasih info dan tipsnya untuk jaga-jaga di musim penghujan

    salam admin satriyoku

    ReplyDelete
  3. seepp sangat membantu , jika nanti dibutuhkan akan saya hubungi

    ReplyDelete
  4. memang musim dingin itu bawaan males plus ingin tidur saja gan -_-
    lusa aja saya kena flu, tapi abis minum jahe langsung sembuh. jahe emank berkasia gan
    bahkan skrng musim pergantian, ada kemungkinanan enyakit hinggap.

    ReplyDelete
  5. tidak sekalian di pepes gan,,biar cepat sembunya,,,hehe

    ReplyDelete

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes