BREAKING NEWS

Tuesday, January 15, 2013

CARA MENGEDIT KETIKAN DI MS. OFFICE 2007 TANPA MENGGUNAKAN MOUSE



Mouse memang memiliki peranan yang penting di dalam operasional komputer. Tanpa adanya mouse kita akan merasa susah dalam mengoperasikan komputer. Bisa dibilang mouse seperti tangannya komputer, tanpanya kita mungkin akan sulit untuk mengerjakan sesuatu.

Mouse juga sangat berperan apabila kita sedang membuat sebuah ketikan di Ms. Office 2007. Kita akan sangat mudah mengubah editan dengan menggunakan mouse. Tapi sekarang pertanyaannya bagaimana kalau mouse kita rusak, mati, atau malah tidak bisa sama sekali digunakan? Sangat Impossible sepertinya untuk mengedit ketikan kita di Ms. Office 2007. Eitts.. jangan dulu berpikir seperti itu. Memang rasanya sulit membuat ketikan tanpa mouse, tapi tidak berarti  tidak bisa loh, ada caranya.
http://ikubarunovryan.blogspot.com/
Berikut saya akan berbagi sedikit tips bagi Anda semua yang kesulitan dalam membuat file dan mengeditnya tanpa menggunakan mouse. Sebagai contoh kita akan menambahkan penomoran angka (Numbering) pada ketikan kita.

 
­­­
Pertama-tama bukalah Ms. Word dengan menggunakan tombol yang bergambar logo windows pada keyboard Anda.





 




Kemudian, klik tombol arah, lalu arahkan (dengan menekan tombol arah) pada shortcut Ms. Word di kotak start. Apabila tidak ada shortcut maka arahkan pada All program > Microsoft Office > Microsoft Office Word





 




Kemudian mulailah mengetik sesuai yang Anda inginkan. Lalu klik tombol F10. Setelah itu, klik H untuk memilih menu home







 




Kemudian klik N untuk memilih Numbering.








                                                        
 


Setelah itu, pilihlah Numbering sesuai yang Anda inginkan. Sebelumnya gunakkan tombol Tab untuk mengarahkan pada Numbering yang Anda inginkan. Dan tarraa!! Jadilah menambahkan Numbering pada ketikan Anda.







Dapat disimpulkan bahwa mengedit ketikan tanpa mouse itu bisa dilakukan dengan menggunakan tombol F10. Apabila pada keyboard Anda terdapat tombol Fn bisa juga digunakan untuk membantu kita dalam memilih menu format yang kita inginkan di Ms. Office. Cara ini juga bisa dilakukan di Ms. Office 2007 lainnya.
 http://ikubarunovryan.blogspot.com/
Demikian artikel ini, apabila Anda ingin menyebarluaskan artikel ini jangan lupa ya untuk menambahkan sumber link artikel ini:

Terima kasih atas kunjungan Anda di ikubarunovryan.blogspot.com/



Share this:

Post a Comment

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes