BREAKING NEWS

Wednesday, February 20, 2013

ABOUT ME AND MY BLOG!!

Hallo Kawan, selamat datang di blog saya ini

Perkenalkan nama Saya Iqbal Novryanto, biasa dipanggil Ryan/Iqbal atau kadang-kadang dipanggil Ikubaru oleh kawan-kawan saya. Terlahir dari pasangan Rachmudi, SE., MM dan Lusi Lestari Rahayu (Almh.) di Sukmajaya (Sekarang Kota Depok), 9 November 1993 dan baru menamatkan sekolah dari program IPA SMAN 1 Sukaraja-Bogor pada tahun 2011 kemarin dan sekarang melanjutkan Studi di STIE Manajemen Bisnis Indonesia dengan mengambil prodi Manajemen.

Hobi saya dari dulu tidak terlepas dari yang namanya komputer, mulai dari editing gambar, main game sampai lupa waktu hingga nge-blog sampai larut malam. Tapi semua itu tidak serta merta saya lupa akan segalanya. Selain itu, saya punya hobi bersepeda (cycling) ke berbagai tempat, selain untuk berolahraga juga bisa buat refreshing, ya gak? :D


TENTANG BLOG SAYA



Blog saya yang sederhana ini dimulai pada  22 Oktober 2012, Blog saya ini resmi diluncurkan. Blog ini dibuat dengan maksud untuk saling berbagi informasi dan pengetahuan. Blog ini terdiri dari artikel-artikel yang berisi tentang Agama Islam, Bahasa Jepang, Sosial, Sains, Matematika, Kumpulan Motivasi, dan informasi lainnya.

Saya menyadari blog saya ini masih banyak kekurangan dari berbagai aspek, untuk itu saya akan terus dan terus mengusahakan yang terbaik supaya bisa bermanfaat bagi semuanya.

Terima kasih telah berkunjung di blog saya!!
Semoga tulisan yang sederhana ini bisa bermanfaat bagi kita semua.. Aamiin

Share this:

1 comment :

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes