BREAKING NEWS

Monday, March 25, 2013

CARA MENGALAHAKAN WOLF "DUC VOLPE"

Pernah Maen Stronghold Crusader?? Bagi  yang pernah maen pasti tau donk siapa tokoh Wolf itu? Ya.. Mungkin masih ada yang inget kalo dia punya benteng yang extra tebel, ampe-ampe susah ditembus!! Wow..


Sebelumnya kita harus tau dulu nih sifat wolf dalam game Stronghold Crusader. Nama asli si Wolf  adalah Duc Volpe. Dia berumur 44 tahun. Dalam mempertahankan bentengnya ia rela menghabiskan emasnya untuk membangun bentengnya, ga nanggung-naggung sampe 10 lapis. Eh.. ga salah tuh..!

STARTEGI BENTENG WOLF "DUC VOLPE"

Dalam startegi bentengnya, Wolf "Duc Volpe" akan membangun lapisan tembok yang tebal dengan dilengkapi oleh menara-menara besar. Dalam menara tersebut berisi Mangonel, Archer dan Arabian Bowmen. Selain itu, Wolf "Duc Volpe" juga menaruh Trebuchet di titik-titik tertentu di mana musuhnya bersiaga. Ia juga membangun parit-parit dengan dilengkapi 3 tembok masing-masing 3 lapis tembok.

STARTEGI PENYERANGAN WOLF "DUC VOLPE"

Dalam startegi Wolf "Duc Volpe" akan menggunakan efek fear factor negatif. Hal ini membuat pasukan Wolf "Duc Volpe" akan meningkatkan efektivitas tempurnya jika pasukan musuh berada di efektivitas tempur 5%. Dalam penyerangannya ia sering meluncurkan sapi busuk ke benteng musuhnya. Dalam penyerangan ia
sering mengerahkan Crossbowmen dan Pikeman.

Oke, dari beberapa deskripsi diatas kita harus tau bagaimana caranya mengalahkan Wolf "Duc Volpe"? Ada sedikit cara untuk mengalahkan Wolf "Duc Volpe". Menurut pengalaman saya ada beberapa cara yang harus kita siapkan untuk dapat mengalahkan Wolf "Duc Volpe". Begini caranya:
  1. Sebelum penyerangan persiapkan dulu keadaan didalam negeri, buat popularitasnya meningkat dengan memberikan Extra Rations, membuat taman, membuat tempat beribadah, dan membuat ale coverage.
  2. Persiapkan juga peasant yang banyak untuk dijadikan pasukan. Untuk mmeperbanyak peasant diperlukan rumah yang banyak. Agar tidak terjadi gejolak penduduk, buat 1 rumah dengan dibarengi 2 bakery.
  3. Siapin pasukan Slave dan Pelempar Api di  Arabian Barrack. Pasukan ini dimaksudkan untuk menghancurkan Sumberdaya yang dimiliki Wolf "Duc Volpe", seperti tambang dan perkebunan. Dengan lumpuhnya perkebunan maka tingkat popularitas Wolf "Duc Volpe" akan menurun. Wolf "Duc Volpe" sangat menggantungkan isi granary-nya dari perkebunan yang dimilikinya.
  4. Siapin Ballista dan Trebuchet sebanyak mungkin. Letakkan Ballista dan Trebuchet  ditempat yang aman, jangan sampai kena panah oleh pemanah Wolf "Duc Volpe". Untuk melindungi Ballista dan Trebuchet sediakan Archer dan Pasukan pedang. Usahakan lemahkan pasukan yang berada di atas menara, karena mereka akan mengganggu penyerangan selanjutnya.
  5. Untuk Penyerangan ke benteng Wolf "Duc Volpe" diperlukan pasukkan yang bervariasi yakni Archer, Ballista, Trebuchet, Ksatria Pedang, Pikeman. Bagi pasukan di beberapa titik.
  6. Cari titik lemah dari benteng Wolf "Duc Volpe", karena itu merupakan jalan masuk ke dalam istananya.
Demikian Artikel saya ini, mohon maaf kalo ada yang salah!! hehe
Semoga bermanfaat bagi semua ya!! :D

Salam Ikubaru Blogzia!!

Share this:

2 comments :

  1. Hati hati juga, klo menaranya udah runtuh malah pertahanan terakhirnya yang paling bahaya, biasanya klo pasukan kita mulai menjebol main gate, hati2 sama ranjau api dan durinya. 100 ksatria pedang yang lengah bisa hangus dalam waktu 10 detik

    ReplyDelete

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes