BREAKING NEWS

Thursday, January 9, 2014

YKS SONG_ SIMALAKAMA II

Ikubaru's Blogzia-Sering denegr lagu Simalakama di YKS. Tahu dong liriknya. Bagi yang belum tahu kali ini Ikubaru's Blogzia akan membahas mengenai Lirik Simalakama yang sering dinyanyikan oleh Soimah. Lagu Simalakama pertamakali dipopulerkan oleh Yopie Latul, yang juga sering dikenal sebagai penyanyi Poso-Poco. Lagu Simalakama ini juga diciptakan oleh Aat Arsyad. Lagu ini juga beretnik seperti Lagu Minang.


Langsung aja yuk kita lihat liriknya, Check This Out!! :D


Ku turuti... Aku mati emak
Tak dituruti... Aku mati bapak
Begitulah..nasib diriku
Bagaikan buah.. simalakala

Begitulah nasib diriku
Yang kini sedang menimpa
Menimpa badanku

Ayah ibuku... punya kemahuan
Ku dijodohkan... tanpa perundingan
Orangnya cantik... katanya, katanya dia punya badan
Anak saudagar.. Intan berlian

Aku bingung memikirkan
Terus terang ku katakan
Ku sudah punya gandingan

Ku turuti... aku mati emak
Tak dituruti... aku mati bapak

Begitulah nasib diriku
Yang kini sedang menimpa
Menimpa padaku

Ingin rasanya aku lari
Bersama kasihku
Kasihku,kasihku

Tapi takut ini pasti takkan direstui
Aku bingung, harus bagaimana
Aku bingung, pilih yang mana
Pilih yang mana

Ayah ibuku... Punya kemahuan
Ku dijodohkan... Tanpa perundingan
Orangnya cantik... Katanya, katanya dia punya badan
Anak saudagar.. Intan berlian

Aku bingung memikirkan...

Share this:

Post a Comment

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes