BREAKING NEWS

Tuesday, March 10, 2015

ADAMSAINS, BLOG PSIKOLOGI DAN MOTIVASI REMAJA TERKEMUKA

Kalian sedang galau dan bingung tentang kehidupan kalian. Ya.. Memang pada masa remaja kita sering dihadapi permasalahan yang tisak pernah kita alami sebelumnya di masa kanak-kanak. Pada masa remaja kita harus berlatih untuk menjadi pribadi yang dewasa. Banyak permasalahan yang timbul pada masa remaja, seperti kita mulai merasakan apa yang dinamakan 'Jatuh Cinta', masalah belajar atau juga kita mulai memperhatikan penampilan kita.


Kita sering kali membandingkan diri kita dengan teman sebaya kita, tapi terkadang kita merasa tidak PeDe, karena teman sebaya kita anggap 'lebih' dibandingkan kita. Seringkali pula kita menjadi mudah rapuh karena ke-Tidak PeDe-an kita membandingkan dengan teman kita yang kita anggap lebih. Untuk itulah, peran Psikologi atau Konseling Remaja untuk memotivasi para Remaja untuk selalu Percaya Diri.

Mungkin sobat sering mendapatkan motivasi dari beberapa pihak, salah satunya dari keluarga atau guru BP/BK di sekolah mengenai maslah remaja. Mereka selalu memberikan solusi dan motivasi apa yang sedang kita alami di masa-masa remaja seperti sekarang ini. Selain dari keluarga dan guru BP/BK, sobat dapat mencari informasi masalah keremajaan di Internet.

Di Internet ada bnayak situs yang mengupas tentang masalah remaja, salah satunya yang cocok buat kalian ialah ADAMSAINS.US. Apa sih itu ADAMSAINS.US?


ADAMSAINS.US merupakan salah satu blog yang membahas mengenai masalah Psikologi Remaja dan Motivasi khusus untuk remaja. ADAMSAINS.US pertama kali terbit pada 25 Juli 2011, dengan artikel Hitam Putih dalam Menulis. Didalam blog ini juga banyak pembahasan tentang psikologi remaja loh, seperti:
  1. Psikologi Cinta
  2. Psikologi Kepribadian
  3. Psikologi Belajar
Selain dari pembahasan psikologi remaja, ada juga pembahasan psikologi lain seperti Psikologi Komunikasi, Piskologi Bisnis, Psikologi Wanita, Psikologi Agama, Psikologi Wanita, dan Psikologi Kehidupan. Wahh.. menarik bukan sob banyak pembahasan tentang psikologi.
Di  ADAMSAINS.US tidak hanya ada artikel yang banyak mengupas tentang masalah keremajaan, tapi ternyata ada juga loh E-Book yang membahas tentang kehidupan. Kalian bisa Download E-Book secara GRATIS.. TISS.. TISS..

Saya sudah menyimak isi E-Booknya, isinya memang bagus loh, ada kajian tentang Matematika Sedekah, Hikmah Memandangi Langit, Kajian Bunuh Diri, dan masih banyak lagi. Oya.. selain ada E-Book, ADAMSAINS.US juga menyediakan buku loh yang banyak membahas tentang FENOMENA REMAJA. Untuk harga bukunya relatif murah sob tidak memberatkan kantong.


REVIEW TAMPILAN ADAMSAINS.US

Bagi kalian yang sudah sering berkunjung ke ADAMSAINS.US pasti tidak asing lagi dengan blog ini. Blog ADAMSAINS.US ini memiliki tampilan yang membuat kalian betah berlama-lama di blog ini. Tampilan Blog ini memakain Template Mas Sugeng. Bagi para blogger sudah paham Template Mas Sugeng itu memiliki kelebihan yakni enak untuk dipandang dan simple dalam penempatan konten blognya.

Ternyata blog ini memiliki popularitas yang tinggi loh di internet. Hal ini ditunjukkan oleh Alexa Rank-nya yang mencapai urutan 609,557 untuk Ranking Dunia dan urutan 25,252 untuk Ranking Indonesia. Fanspagenya, Muhammad Adam Husein SPd - Motivator dan Praktisi Kesehatan juga sudah memiliki likers sebanyak 1.103 likers dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Di ADAMSAINS.US juga hampir setiap artikel yang diterbitkan di komentari oleh pengunjungnya dengan aprsiasi maupun pertanyaan. Dalam melayani pertanyaan dari pengunjungnya, Admin siap sedia menjawab dengan cepat dan berbobot.

Di ADAMSAINS.US banyak artikel yang menarik yang tidak hanya membahas tentang Psikologi atau Keremajaan, tapi juga banyak mengupas tentang Terapi  Ruqyah dan Kesehatan Medis. Adapun 5 artikel teratas ADAMSAINS.US ialah sebagai berikut:
  1. Doa Penglaris Dagangan Edisi Lengkap
  2. Ciri Cewek Imut dan Menggemaskan
  3. Ciri Cewwk Manis Idaman Cowok
  4. Doa Muhabbah Surat Yusuf Ayat 4
  5. Cara Memilih Cream Pemutih Wajah yang Aman
Tapi ada beberapa hal yang harus dikritisi dari ADAMSAINS.US. Tampilan Ads Premium yang terlalu banyak pada postingan dapat mengganggu kenyamanan pengunjung blog ini. Akan lebih bagus jika iklan ini dibuat lebih simple dan dan terdiri dari 2 iklan saja. Saran dari Admin Ikubaru's Blogzia lebih jika ingin mengiklankan produk sendiri ada baiknya menggunakan Flash Banner, buat semenarik mungkin sehingga pengunjung dapat tertarik.


Terimakasih telah menyimak, semoga bisa bermanfaat. Oya bagi sobat yang ingin langsung berkunjung sobat bisa kunjungi saja di:


Doakan saya menang ya dalam kontes Review ini
Salam Ikubaru's Blogzia

Share this:

8 comments :

  1. Emank diblog adam sain itu udh lengkap semuanya ya gan, gk sabar nih pengen berkunjung siapa tau dpat ilmu baru lagi, spsrti diblog agan, heheh

    ReplyDelete
  2. ane barusan cek.. ternyata emang bener tuhh blog mantep bener mas :D
    lengkap semua artikel ada..
    template juga pengaturan tata letak rapi.. kalo d bandingin dengan blog ane belum apa-apa dahh... ehh ente ada template itu gak??

    ReplyDelete
  3. Aku udah tau kak Adam semenjak dia follow aku kemarin hehe good luck ya kaka sama kontes review nya ^^

    ReplyDelete
  4. Baru tau nih ada situs yang seperti itu. Mungkin motivasi-motivasi dari adamsains bisa membantu saya dalam melaksanakan ujian-ujian nanti..
    Makasih banyak nih udah share info yang bermanfaat ini, good luck buat kontesnya ^^)/

    ReplyDelete
  5. Terimakasih mas udah resmi jadi pesertanya, semoga bisa bersaing dalam kualitas kontennya ya?

    Insya Allah segera saya tayangkan, penasaran enggak mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah daftar nama peserta sudah ditayangkan, silahkan cek mas.

      Delete
  6. Cek segera blog saya mas udah ditayangkan nama-nama pesertanya, ^.^

    Semoga bisa menang dan makasih udah mengikuti kontes menulisnya.

    ReplyDelete
  7. Mantap sob,kang adam memang dahsyat powernya..moga menang give awaynya yah..

    ReplyDelete

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes