BREAKING NEWS

Saturday, September 28, 2013

CARA MENURUNKAN ALEXA RANK DAN LINK IN ALEXA

Ikubaru's Blogzia:Alexa Rank-Bagi para blogger tentu tidak asing lagi dengan yang namanya Alexa Rank. Alexa Rank merupakan anak perusahaan dari Amazon.com yang memberikan informasi mengenai tingkat kepopuleran suatu blog atau website. Tingkat kepopuleran suatu blog biasanya diukur dari jumlah trafik suatu blog dalam sehari. Selain itu, Alexa juga mengukur tingkat kepopuleran suatu blog dari segi backlink dan konten yang ada di blog tersebut.

Terkadang Alexa Rank juga menjadi ukuran dalam pemasangan iklan oleh para Advertiser (Pemasang Iklan). Semakin Alexa Rank-nya kecil, maka Advertiser akan tertarik beriklan di blog tersebut. Oleh karena itu, Alexa Rank bisa dijadikan daya tawar lebih bagi para Advertiser untuk memasang iklan di blog.

Kali ini Ikubaru's Blogzia akan membahas bagaimana cara menurunkan Alexa Rank dan Link In pada Alexa. Langsung saja yuk..

Untuk mendapatkan Alexa Rank yang kecil, Ada beberapa cara yang harus dilakukan, yakni sebagai berikut:
  1. Pasang Alexa Toolbar pada browser.
    Dengan memasang Alexa Toolbar pada browser maka Alexa akan mudah mengukur Alexa Rank para blogger, maka dengan hal ini Alexa Rank akan cepat turun.
  2. Pasang Widget Alexa Rank.
    Ini satu yang sangat penting dalam menurunkan Alexa Rank yakni memasang widget Alexa Rank pada blog. Jika suatu blog sudah terpasang widget Alexa Rank, maka setiap klik akan dihitung sebagai visitor.
  3. Blogwalking.
    Dengan banyak blogwalking dan meninggalkan jejak di komentar terutama pada blog dofollow, selain dapat mempercepat Alexa Rank turun, juga bisa menambah Link In Alexa suatu blog.
  4. Saling Review Alexa.
    Dengan me-review Alexa maka akan cepat dalam menurunkan Alexa Rank. Dengan me-review Alexa juga akan saling mengontrol isi dan konten blog antar blogger.
  5. Buat Isi dan Konten Blog yang Unik dan Berkualitas.
    Isi dan Konten yang unik dan berkualitas yang banyak dicari oleh banyak orang. Dan yang terpenting ialah Isi dan Konten haruslah Original dan tidak copas.
Berikut cara-cara yang dapat diterapkan dalam menurunkan Alexa Rank secara cepat. Semoga bisa membantu kawan blogger semua dalam menurunkan Alexa Rank secara cepat.

Share this:

39 comments :

  1. hadir gan ,

    Maaf saya newbie , nyimak adja ^_^

    ReplyDelete
  2. Mantap gan :v

    komen juga dong blog ane http://www.prima-nr.bloggerindonesia.or.id

    ReplyDelete
  3. hadir gan,,thanks tipsnya gan,,ane masih baru di blog jadi blum tau tentang alexa,,tapi ane dah ada sedikit bayangan skerang hehe

    http://balebelek.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. semua cara udah ane pasang gan di bloga ane,thx infonya http://caraapapun.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. tinggal review alexa yang belum aku buat :)
    back ya www.elcyber31.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. owh sip gan semua nya dah ane lakuin :)

    ReplyDelete
  7. makasih infonya sangat bermanfaat untuk saya yang masih newbie,, soalnya dari kemaren rank saya belum nurun-nurun

    ReplyDelete
  8. jadi gitu ya gan intinya, biar alexa kita bisa langsing, ok thks wat infonya gan cocok buat newbie seperti saya

    ReplyDelete
  9. Saya juga lagi blogwalking mas supaya alexanya membaik :)

    ReplyDelete
  10. wah, bermanfaat sekali mas, tanks yo

    ReplyDelete
  11. Manfaat Sekali dan akhir2 ini memang itu yang saya lakukan
    http://pusat-sekolah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. makasih infonya, semoga bisa bermanfaat

    http://dendy-herlambang.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. thanks gan,,,,ini yg ane tunggu" :D

    ReplyDelete
  14. Ini sangat bermanfaat sobat ... Thanks ^_^

    ReplyDelete
  15. mantap gan, perlu dicoba nih

    ReplyDelete
  16. Ini dia yang ane cari" selama ini .
    akhirny nemu juga

    ReplyDelete
  17. wah per lu di coba nih dengan blog baru saya ini :D

    ReplyDelete
  18. mantab gan artikelnya, jangan lupa tersu ditingkatin yaa...

    ReplyDelete
  19. Sangat Bermanfaat
    Kunjungi balik amzkomp.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. Keren gan infonya, sangat bermanfaat, kunjungi ini gan aldirahmanuntoro.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. infonya menarik .. tapi ada cara lain lagi gak.. ? :(
    udah aku ikutin cara di atas cuman nurun 500.000 asalnya 12.000.000 heehehe,.

    ReplyDelete
  22. wah tips bagus banget buat nuruni rank saya yang tinggi banget ^_^ http://sonisadega.blogspot.com/

    ReplyDelete
  23. Mantap pisan oyy,,, thanks buat admin yang udah share tips ini....

    ReplyDelete
  24. wahh baru tau aku sob :D
    nice info ya .

    ReplyDelete
  25. keren infonya manfaat gan,
    lanjutkan
    by http://scripto17.blogspot.com

    ReplyDelete
  26. wah info bermanfaat buat saya terutama buat blog saya yang rank alexa tinggi

    ReplyDelete
  27. Setuju buanget ni sama bagian Blogwalking, selain bisa menguruskan alexa rank. Bisa juga digunakan sebagai ajang mencari teman dan silaturahmi para blogger, hehehe :)
    mantab bener deh sob...

    ReplyDelete
  28. thanks gan, berkat tutorial dari sobat. blog ane sekarang sudah tinggi rankingnya ,thanks gan :D

    ReplyDelete
  29. mantap, informasi bermanfaaat dan bisa di coba :D

    ReplyDelete
  30. wah, terima kasih kk, sangat membantu nih :)
    jangan lupa follbacknya :)

    ReplyDelete
  31. blogwalking sepertinya ampuh juga y gan.
    tfs gan.

    ReplyDelete
  32. Alexa Rank.. 22jta.. hebat ga...hahha
    ngrmpingin nya gmna ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutin cara'a aja gan, Insya Allah cepet naik'a :D

      Delete

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes