BREAKING NEWS

Thursday, May 2, 2013

CARA MEMBUAT IKLAN DI POSTINGAN BLOG (MANUAL)

Hallo, Selamat datang kembali di Ikubaru's Blogzia, sob. Kali ini Ikubaru's Blogzia akan membahas tentang memasang iklan diantara postingan blog. Hmm.. Gimana caranya ya? Ada beberapa cara memang untuk memasang iklan di postingan blog. Tapi kali ini saya akan membahas memasang iklan di blog secara manual. Memasang iklan diantara postingan blog diyakinin bisa menambah potensi iklan kita di klik lebih bnayak loh?! Cara ini memang relatif simple hanya menyelipkan kode HTML iklan di postingan kita. Gimana caranya ya?

Pertama-tama kita kunjungi dulu adsense iklannya, misalnya saja seperti Adsensecamp.com. Untuk mendapatkan kode HTML dari iklan tersebut kita dapat mencarinya di Publisher > Pasang Script Iklan. Kita dapat atur tampilan iklan yang kita inginkan.


Setelah kita mengedit tampilan iklan, kita akan mendapat kode HTML dari iklan tersebut dengan mengklik "Pilih Tampilan Iklan Ini". Kemudian muncul Kode HTML Script Iklan seperti dibawah ini.

Terus, Copy kode HTML tersebut kedalam postingan kita. Untuk mem-Paste kita dapat letakkan di HTML script yang ada di postingan kita. Kemudian Klik Perbarui.


Hasilnya, bisa kita lihat kok!!



Oke, sekarang iklannya sudah terpasang di blog kita. Hmm.. Memang cara ini simple tapi kita harus meng-Copy kode HTML iklannya satu-satu ke setiap postingan kita. Sebenarnya ada cara lain yang lebih mudah untuk memasang iklan di postingan kita.  Nanti Ikubaru's Blogzia akan membahasnya di lain waktu. Sampai ketemu di postingan selanjutnya ya!!




Share this:

Post a Comment

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes