BREAKING NEWS

Friday, August 16, 2013

MENDAPATKAN JUTAAN BACKLINK ITU SEPERTI MEMBALIKKAN TELAPAK TANGAN LOH!!

Backlink?! Siapa sih Blogger yang ga mau dapet Backlink dari blogger lain. Pasti mau kan?! Dengan mengklik Backlink blog kita tentu orang lain akan diarahkan menuju alamat blog kita. Tentu ini sangat bermanfaat bagi blog kita kan, karena akan ada banyak orang yang mengunjungi blog kita.Dengan Backlink juga blog kita akan mendapatkan tempat teristimewa di Search Engine, dan sudah barang tentu Google Pagerank Blog kita akan naik juga.

Biasanya kita mendapat Backlink ketika kita bertukar link dengan blogger lain dengan saling mempromosikan blog masing-masing. Tapi sekarang pertanyaannya bagaimana caranya mendapatkan jutaan backlink? Pasti perlu waktu kan untuk mempromosikan Blog kita. Nah, disini Ikubaru's Blogzia akan membahas mengenai mendapatkan Jutaan Backlink dalam waktu yang singkat. Gimana caranya ya?

Ok, sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu sistemnya. Sistem yang dipakai ialah dengan mempromosikan Blog kita dengan menggunakan Website Replika Khusus. Dengan menggunakan Website Replika Khusus ini kita dapat mengajak 2 orang blogger lain untuk masuk kedalam link kita. Dari 2 orang blogger ini maka kita akan mendapat level 1. Untuk mencapai level 2 kita tak usah mempromosikan blog kita lagi, akan tetapi 2 orang blogger tadi haruslah mempromosikan link blognya pada 2 blogger lain. Sehingga kita mendapat 4 link, dan begitu seterusnya dengan kelipatan 2. Kelipatan hingga berjalan terus level 20 yang mencapai 2.097.150 link..Wow.. Mantap toh!!

Ok langsung aja yuk kita liat caranya:

Langkah Pertama, kita ke situsnya aja yuk, http://didianto.com

Langkah Kedua kita Sign Up dahulu (klik tulisan "klik disini"), lalu masukkan Username, Nama Lengkap, dan E-mail kita. Lalu klik "Kirim Data Pendaftaran".

Langkah Ketiga, buka e-mail yang kita masukkan tadi di kolom pendaftaran. Setelah itu klik tulisan biru dibawah "Untuk login ke website anda, silahkan klik url berikut ini:"

Langah Keempat, Klik tulisan "Klik disini untuk Login ke member Area". Lalu masukkan Judul Artikel, Isi, dan URL blog kita. Setelah itu klik Update.


Dan sekarang promosi blog kita sudah ada posisi paling atas. Keren kan sob!!




Ayo.. Cepetan gabung di http://didianto.com sekarang juga, dan dapatkan peluang mendapatkan jutaan backlink :D




Share this:

5 comments :

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes