BREAKING NEWS

Sunday, December 15, 2013

PENAMPILAN BARU J-ROCKS DI ALBUM BARU

Ikubaru's Blogzia: Penampilan Baru J-Rocks di Album Baru-Siapa yang ga tau lagi Grup Band yang beraliran Rock Jepang yang satu ini, ya J-Rocks namanya. Grup Band yang baru saja merayakan 1 dekadenya pada 9 November kemarin akan merilis album barunya di bulan Desember 2013 ini. Sebelum resmi merilis albumnya, J-Rocks sudah merilis beberapa single, seperti Perjalanan dan Fly Away.

Recananya dalam rilis album nanti, J-Rocks akan memasukkan beberapa unsur baru didalam musiknya, seperti Elektro, Rap, dan Orkestra. Selain itu, J-Rocks akan menghadirkan single terbaru lainnya yang berjudul Ten Commandments. Di single Ten Commandments ini akan dihadirkan lirik dengan 3 bahasa sekaligus, seperti Bahasa Indonesia, Jepang, dan Inggris.


Dalam album baru ini, J-Rocks juga akan membuat video klip untuk single-nya yang berjudul Fly Away ini.


Selain itu, Grup band yang terkenal dengan gaya Visual Kei a la Harajuku-nya ini akan berganti penampilan menjadi terlihat rapih. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Adit sang Desainer J-Rocks ialah dengan perubahan fashion ini agar para Jrs (panggilan untuk fans setia J-Rocks) ini agar tidak mersa bosan dnegan penampilan lama J-Rocks.



Referensi Tulisan:
CLEAR Indonesia
Republika Online

Pict by:
Kapanlagi.com

Share this:

1 comment :

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes