BREAKING NEWS

Wednesday, January 15, 2014

HITAM PUTIH BERHENTI TAYANG DI TRANS7




Ikubaru's Blogzia-Hallo kawan sudah dengar bahwa Hitam Putih akan berhenti tayang tertanggal 16 Januari 2014. Bagaimana Pendapat Anda? Acara inspiratif ini diakhiri dengan dihadiri oleh beberapa bintang tamu seperti Fanny Fabriana, dan Co-Host Jennifer Artelita. Hal ini seperti terlontar oleh Dedy Corbuzier dalam Fanspagenya:

Yang kalian lihat ini adalah keluarga.. TEAM terhebat dalam hidup saya.. Manusia 2 paling dekat dan berarti dalam perjalanan saya. Inilah TEAM HITAM PUTIH.. Mereka begitu luar biasanya mencari sumber2 inspiratif tuk tayangan masyarakat.. Membentuk sebuah TalkShow inspirasi tuk bangsa... Tanpa lelah tanpa celah..

Namun kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dr hal hal inspiratif.. Sehingga pasti acara spt ini akan kehilangan share dan rating krn share berada di tangan masyarakat majemuk..

Kami tidak menyalahkan siapapun.. Inilah dunia TV dan Masyarakat.
Dan kami pun saat ini menyerah.... Bukan untuk binasa namun utk berpikir dan berkarya lagi..
Kami tidak bisa mengikuti arus dan kami berpegang pada hati...
Maaf bila saya mengejutkan jutaan pemirsa dengan mengkahiri acara Hitam Putih.. 

Patut disayangkan memang acara ini berakhir, namun masih ada peluang acara Hitam Putih untuk ditayangkan kembali di Trans7. Acara ini mungkin masih dapat dipertimbangkan karena memiliki rating tinggi dalam acara talkshow, akan tetapi keputusan mengenai acara ini tayang kembali belum diketahui.

Berikut respon masyarakat ketika mendengar acara Hitam Putih akan off.
Aq dan suami penonton setia hitam putih,kmi tgl di timika, dsni sngt larut malam sekali tayanganya krn perbedaan wkt २ jam,tp. Kmi belain nton krn suka sekali,kmi berharap hitam putih bsa kembali lagi (Shanty Herry)
Serius nih mas Deddy Corbuzier??? Shock banget dengernya soalnya saya suka banget acaranya walaupun belakangan ini mmg acaranya jadi agak kurang bagus karena adanya Farhat... tapi selama ini acara Hitam Putih telah memberikan inspirasi buat saya dan banyak yang didapat dalam acara Hitam Putih ini.. Saya berharap acara Hitam Putih ini bisa muncul kembali jika kendala" tersebut sudah bisa diselesaikan... sukses slalu buat smuanya...  (Phin Rita Evalina)
acara TV berkualitas justru lebih cepat hilang daripada acara TV yg sama sekali tidak ada kualitasnya....
andai di ubah jam tayangnya.... pasti g akan pernah kehilangan rating....
HANYA ORANG BODOH YG TIDAK SUKA HITAM PUTIH...!!! (
Arief Emang B'dhor)
Lhoh???!!! Kalo acara Hitam Putih dihentikan saya rasa saya harus mulai hentikan juga salut saya selama ini buat tr*nsmedia yang selama ini telah konsisten menyajikan acara2 berkualitas. Namun demi rating kayanya tr*nsmedia sekarang ga kaya dulu lagi. Semenjak munculnya acara Y*S kayanya idealisme tr*nsmedia untuk menyajikan acara berkualitas telah bergeser ke arah komersialitas. RIP Edutainment! (Annang Mustofa)
Dan masih banyak lagi respon dari masyarakat.

Diakhir kata Deddy Corbuzier mengungkapkan rasa terimakasih pada semua pihak, baik Trans7 maupun masyarakat dan berharap pada hari kemudian ada acara serupa yang dapat menginspirasi masyarakat, bukan cuma hanya bersifta menghibur semata.

Mudah mudahan satu saat nanti akan ada acara acara seperti ini yg bisa menginspirasi bangsa kita siapapun yang memulai dan membawakannya.. Mudah mudahan masyarakat bisa menilah apa yg baik dan apa yg tidak...

Kami segenap Team Hitam Putih mohon maaf apabila selama ini ada kata atau perilaku km yang mungkin menyakiti siapapun..

This is The End of a life story but the beginning for a New Journey..
Terima kasih tuk Trans7 dan semua masyarakat setia penonton Hitam Putih selama ini...

Saya Deddy Corbuzier.. Inilah Hitam Putih.

Beredar kabar, bahwa Host Hitam Putih akan digantikan dengan Farhat Abbas. Deddy Corbuzier mengumumkan host baru Hitam Putih melalui Twitternya pada tanggal 6 Januari lalu.
 Baiklah Senin ini mulai Om Farhat gantikan saya di 'Hitam Putih'. Saya pamit dulu aja.
Terimakasih untuk penonton setia @HitamPutihT7 selama ini, sekarang silahkan saksikan senin dengan FARHAT. Dan nilai sendiri.
Mengapa digantikan dengan Farhat Abbas? Deddy Corbuzier pun tak mau menjelaskannya lebih lanjut dan melempar untuk bertanya pada Direktur Produksi Trans7, Andi Chairil (@andi_chairil). Berikut respon masyarakat saat bertanya pada Direktur Produksi Trans7, Andi Chairil.




Kami semua selaku masyarakat juga berharap acara Hitam Putih dapat kembali tayang dan menginspirasi masyakarat pada umumnya.

Bagaimana menurut pendapat Anda?

Share this:

3 comments :

  1. itu semua bohong! jelas jelas tadi ane liat ada iklan hitam putih setiap hari senin-jumat jam 9 malam

    ReplyDelete
  2. Sinetron sma acara pamer duit menang deh, gak bsa dpt kata2 inspiratif lg dr hitam putih :'(

    ReplyDelete
  3. Sayang banget Hitam Putih berhenti tayang, masyarakat Indonesia malah doyan nonton acara ga jelas kayak Y*S.... Ckckck
    Semangat & Terus berkarya Buat Team Hitam Putih

    ReplyDelete

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes