BREAKING NEWS

Tuesday, January 14, 2014

CARA GAMPANG MEMBUAT AKUN BLOGGER

Ikubaru's Blogzia-Hallo Sobat Apa kabar? Kali ini Ikubaru's Blogzia akan membahas Cara Membuat Blog bagi Pemula. Bagi para Blogger Beginner (Blogger Pemula), terkadang kesulitan dalam membuat Blog dan mengoperasikannya. Sobat diharuskan untuk membuat Akun Google terlebih dahulu. Untuk membuat Akun Google, sobat dapat melihat Artikel Ikubaru's Blogzia: Cara Membuat Akun Google.

Pict by www.thefachia.com


Apa sih kerennya membuat Blog? Dengan membuat Blog, Sobat dapat mengkreasikan pikiran Sobat dalam bentuk Tulisan, dengan cara ini sobat akan belajar menulis. Bukannya tidak mungkin dimasa depan Sobat bisa menjadi Penulis Handal. Aamiin.. Oya, banyak loh tokoh-tokoh yang lahir dari Blog, seperti Raditya Dika yang akhirnya bisa menjadi Penulis Buku, atau juga mbak Anne Ahira dengan blogger bisnis online-nya, dan banyak lagi para tokoh yang bermula dari nge-blog. 

Selain itu juga Blog banyak digunakan oleh para pengajar dalam mempermudah proses belajar mengajar. Para pengajar banyak mengembangkan Blogger sebagai media pembelajaran E-Learning. Selain itu juga dengan Blogger, para siswa juga memanfaatkannya sebagai media dalam mengerjakan tugas yang diberikan oleh pengajarnya. Wahh ternyata banyak juga manfaat dari Blogger itu..


Langsung aja yuk, kita lihat Cara Membuat Blog. Cekidott!!

Pertama, Setelah terhubung dengan Akun Google sobat akan langsung diarahkan pada menu login seperti dibawah ini.


Langkah Kedua, sobat bisa langsung klik “Lanjutkan ke Blogger”
Langkah Ketiga, sobat langsung diarahkan pada Dasbor Blogger. Langkah berikutnya, sobat klik tulisan “Blog Baru untuk membuat akun Blogger”


Langkah berikutnya, sobat akan diarahkan pada menu pembuatan blog baru. Sobat isikan kolom yang telah disediakan. Dan Sobat telah resmi membuat sebuah blog. Selamat berkreasi ya!! :D


Share this:

Post a Comment

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes