BREAKING NEWS

Sunday, February 2, 2014

HITAM PUTIH TAYANG KEMBALI DI TRANS7

Ikubaru's Blogzia-Sobat sudah mendengar kabar bahwa acara Talkshow Hitam Putih akan tayang kembali pada hari Senin, 3 Februari 2014. Setelah desakan masyarakat yang tinggi melalui fanspage Facebook dan Twitter, akhirnya acara Hitam Putih ditayangkan kembali. Tak kurang dari Penyangan Hitam Putih tidak lagi tayang pada pukul 21.00, akan tetapi pindah jam menjadi pukul 18.30 WIB. 


Banyak yang berpendapat mengenai dihentikannya Acara Hitam Putih karena munculnya segmen Farhat Abbas di acara Hitam Putih dan juga ada yang berpendapat bahwa acara Hitam Putih kalah bersaing dengan acara andalan Transtv, Yuk Keep Smile. Namun Deddy Corbuzier menanggapinya dengan jawaban diplomatis dan ada kesan masyarakat disuruh menilai sendiri tayangan yang terbaik bagi masyarakat. Selengkapnya mengenai dihentikannya Hitam Putih bisa dilihat di Artikel Ikubaru's Blogzia: Hitam Putih Berhenti Tayang di Trans7.

Menurut Direktur Produksi Trans7, Andi Chairil acara Hitam Putih ini memliki value yang cukup tinggi bagi masyarakat, maka dengan pertimbangan ini acara Hitam Putih kembali ditayangkan. Menurutnya juga hal ini bukan rekayasa yang dilakukan oleh pihak Trans7, akan tetapi pada saat itu acara Hitam Putih tidak tayang karena tidak terlalu tangguh dalam kompetisi pertelevisian, lalu kemudian dihentikan.

Deddy Corbuzier menilai acara Hitam Putih sebagai acara unik yang dapat menginspirasi masyarakat pada umumnya. Ia pun juga menjamin bahwa acara Hitam Putih yang baru akan menghadirkan tontonan yang lebih menarik lagi dan berbeda dengan Hitam Putih yang lalu. Menurutnya juga acara Hitam Putih mempunyai penonton yang spesial, dan tak terlihat di rating atau share.

Berikut tanggapan masyarakat yang didapatkan oleh Ikubaru's Blogzia melalui Fanspage Deddy Corbuzier atas ditayangkannya kembali acara Hitam Putih.

Makasih mas deddy, makasih trans 7, hitam putih is back. Bener2 bahagia rasanya. Ternyata respon masyarakat Indonesia begitu positif. (Dian Permata Sari)

Al hamdulillah Hitam putih kembali hadir lagi saya senang waktu baca Di kompas klu tgl 3 February hitam putih tayang lagi.sejak ngk Di tayangkan saya males lihat tv indo yg acaranya joget2 & senitron yg itu2 Aja ngk berbobot,semoga yg Utama mas dedy cepet sehat seperti sedia kala dan kalau bisa jangan Ada FARHAD ABAS,kadang bicaranya ngk nyabung bikin yg lihat ikut bingung kemarin Aja Ada FA hitam putih jd kyk ngak lihat itu hitam putih.semoga hitam putih selalu terbaik cari bintang tamu yg seperti dulu bukan hanya artis Saja tp orang2 yg terbaik,berpritasi,dan bahwa masih banyak orang2 Indonesia yg membangakan.congrat to master dedy C & black-white....
Untuk tv Tran 7/tran tv jgn mikirin ranting tinggi tapi Acara yg mungkin bisa merusak moral Generasi Muda Indonesia dan mungkin moral orang2 tua(ibu2)yg joget super ngk pantas di lihat mata dan penonton. (
Nadin Dab)

Semua hasil karya harus kita hargai, toh tidak merusak .. Kita kan bebas memilih, jika bijak memilihlah tak usah menyalahkan dan menjelek2kan yg lain, apalagi msh dlm lingkup 1 corp,mengapa tdk saling support dan memberi masukan. Begitu baru INTELEk cara bfikir kita. (Dewi Bintari Soemartono)

Berdoa semoga format acaranya TIDAK ditambahin segmen2 hipnotis curhat2an alay sama joged2 ga jelas... (Rizuki Shikinami) 


Share this:

Post a Comment

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes