BREAKING NEWS

Saturday, June 21, 2014

FREE DOWNLOAD MYSQL 5.0

Ikubaru's Blogzia-Haloo sobat udah lama nih admin ga update artikel lagi semenjak kerja. Memang sih blog ini ga keurus tapi bukan berarti ga eksis lagi nongkrong di Pejwan Google. Blog ini masih hadir di Pejwan Google hanya untuk Pengunjung Setia Ikubaru's Blogzia.


Oya, sedikit berbeda dengan artikel sebelumnya yang bertemakan pendidikan, kali ini Ikubaru's Blogzia akan share mengenai sebuah Aplikasi yang banyak digunakan oleh banyak orang dalam bebragai bidang keahlian, yakni MySQL. MySQL merupakan salah satu perangkat lunak yang digunakan dalam sistem penyimpanan data atau database. MySQL ini banyak digunakan oleh para pengembang Program dan Orang-orang IT, jadi bagi kalian yang ingin memperdalam dunia IT wajib punya aplikasi ini.

MySQL juga tidak hanya dipakai oleh kalangan yang berhubungan IT, namun juga banyak digunakan oleh para akademisi non IT dalam mengembangkan materi perkuliahannya, seperti di salah satu Fakultas Ekonomi di Perguruan Tinggi Ternama di Jabodetabek. Untuk tutorial penggunaan MySQL dalam bidang non IT, admin akan share dalam artikel berikutnya.


Langsung saja yuk kita download aplikasinya, mumpung masih hangat!!

Download Button

Share this:

1 comment :

  1. dulu saya pernah download msql buat main PB offline tapi saya bingung cara gunaiinya bagaimana.apakah mas bisa kasih panduannya cara menggunakannya bagaiman?

    ReplyDelete

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes