BREAKING NEWS

Friday, September 12, 2014

WAHAI JOMBLOERS INDONESIA, HARUKA JKT48 MAU NIKAH DENGANMU!

Ikubaru's Blogzia-Haii sobat Jombloers yang ada di Indonesia, tau ga kalian Haruka Nakagawa? Itu loh salah satu member JKT48 yang tergabung di tim J yang berasal dari Jepang, siapa sih yang ga tau dirinya. Semenjak bergabung di JKT48 pada tahun 2012 yang lalu, dia sering sekali menghiasi layar kaca kita. Dia memang tidak hanya piawai ketika bersama Idol Group JK48 saja, namun juga dia pernah mengisi acara sahur "Ini Sahur" yang tayang di .NET bersama Sule, Andre, dan lain-lain.


Sedikit info profil tentang Haruka JKT48, anak kedua dari lima bersaudara dari seorang petinju professional Jepang ini awalnya masuk AKB48 karena bujukkan dari ayahnya. Pada awalnya dia hanya mengikuti Audisi Penambahan Member AKB48 Gen 3 pada tahun 2006 yang lalu. 3 tahun kemudian ketika konser peringatan 130 tahun Koran Yomiuri Shibun pada tanggal 23 Agustus 2009, ia dipindahkan menjadi Tim A AKB48. Hal ini membuat kariernya bersama AKB48 menjadi cemerlang.

Pada malam Konser AKB48 in Tokyo Dome,  Yasushi Akimoto mengumumkan bahwa Haruka Nakagawa dipindahkan ke JKT48. Hal ini menjaid titik awal dirinya dikenal oleh masyarakat Indonesia. Haruka mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia ketika muncul di acara musik DahSyat pada 9 Desember 2012 bersama Member JKT48 yang lain dengan membawakan lagu "Gomen-ne Summer" dalam formasi 7 orang. Lengkap kan Admin dapet sejarah kariernya Haruka Nakagawa. hehe.

OK Back lagi ke Tema, ada kabar gembira nih untuk kita semua! Kulit Manggis kini ada Ekstraknya! Eitts.. salah! Maksudnya ada kabar gembiora bagi para Jomblo-Jomblo Indonesia nih. Ternyata Haruka Nakagawa punya cita-cita untuk menikah dengan ORANG INDONESIA, Serius toh!!

Hal ini diungkapkan pada momen Rilis Single terbaru JKT48, Kokoro no Placard di Teater JKT48, FX Sudirman Jakarta Rabu 27 Agustus yang lalu. Lama tinggal di Indonesia memang membuat Haruka jatuh cinta berat pada Indonesia. Member JKT48 kelahiran 10 Februari 1992 ini berharap impiannya ini bisa terwujud walaupun nanti pada waktunya.

Ayoo.. Siapakah dari para Jombloers yang beruntung mendapatkan Haruka Nakagawa nanti? Admin sih berharap.. hehe

Makasih telah membaca, semoga terhibur! Ambil sisi positifnya ya sob!


Referensi Penulisan:

Share this:

2 comments :

  1. Haruka my Oshi, Serius gan dia bakal cari pasangan orang Indonesia? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew, ane sndiri ga pernah tau siapa haruka ini :v thanks buat infonye

      Delete

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes