BREAKING NEWS

Thursday, October 31, 2013

CARA MEMBUAT KOTAK LIKE FACEBOOK DI BLOG

Ikubaru's Blogzia-Cara Membuat Kotak Like di Blog: Kayanya sudah banyak membahas tentang cara membuat kotak Like Facebook di blog. Tapi gapap lah ikut maramaikan saja. Ok.. Kali ini memang akan membahas cara membuat kotak Like Facebook. Mungkin sobat sering lihat di blog-blog lain. Ok.. langsung aja yuk kita bahas

Pertama-tama, Sobat harus membuat Fanspage di Facebook dulu. Sobat bisa klik disini untuk membuat Fanspage di Facebook.

Langkah Kedua, Jika Sobat sudah membuat Fanspage, Sobat bisa mengunjungi  layanan pembuatan Like Facebook di https://developers.facebook.com/docs/plugins/like-box-for-pages/

Langkah Ketiga, sobat atur tampilan Kotak Like Facebook yang akan Sobat Buat.


 - Isi Facebook Pages URL dengan URL Fanspage Sobat.
- Isi Height dengan Ukuran Tinggi Kotak Like Facebook yang Sobat akan buat.
- Isi Widht dengan Ukuran Lebar Kotak Like Facebook yang Sobat akan buat.
- Pilih Colour Scheme untuk Kotak Like Facebook yang Sobat akan buat.


Langkah Keempat, Sobat bisa klik "Get Code", lalu Sobat Cari Kode di IFRAME, lalu Copy Kode-nya.

Nah, Sekarang Sobat langsung ke Blog Sobat, lalu pilih Tata Letak. Selanjutnya Sobat pilih Tambahkan Gadget dan Pilih HTML/Javascript. Lalu Sobat Pastekan Kode yang tadi.

Share this:

11 comments :

  1. Keren artikelnya guys... Jadi saya sudah mengerti nih trik nya...

    ReplyDelete
  2. Wih Mantap Gan Info'a Izin Coba..

    ReplyDelete
  3. Sip ane coba dulu gan, kalo kagak berhasil kirimin ane pulsa 5k ya :p wahahha

    ReplyDelete
  4. Saya bookmark dulu gan :D. Thanks tutorialnya.

    ReplyDelete
  5. saya sudah menerapkannya gan, kode sedikit saya modifikasi. kalo mau lihat silahkan blogwalking ke blog saya :)

    ReplyDelete
  6. mantap banget gan infonya,,sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  7. Thanks gan buat postnya, berguna buat blog saya nantinya.. :)
    Bakalan dicoba... ~

    ReplyDelete
  8. gan punya ane kog ketutup gini ya? http://prntscr.com/22ir57
    cara benerinnya gimana? mohon bantuannya thankx :)

    ReplyDelete

Perhatian!! Berkomentarlah yang RELEVAN dan Baik sesuai dengan Isi Artikel

NO IKLAN / SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
NO LINK AKTIF
NO SARA

CATATAN:
Komentar yang hanya berisi:
-Makasih gan
-Sipp
-Nice Info, gan makasih
-Bagus gan artikelnya

TAKKAN KAMI TAMPILKAN




Bagi Kalian yang tidak memiliki ID G+ atau Blog, kalian masih bisa berpartisipasi dengan menggunakan Open ID dengan mengisi ID Facebook Kalian

 
Back To Top
Copyright © 2014 Ikubaru's Blogzia. Designed by OddThemes